Selamat Datang di Blog Saya

Semua Hal Bisa Dipelajari
Follow Me

Makna Dari Logo Nokia



By  rafyandi     November 12, 2019    Label:,,,, 




Nokia Corporation adalah produsen peralatan telekomunikasi terbesar di dunia serta merupakan perusahaan terbesar di Finlandia. Kantor pusatnya berada di kota EspooFinlandia, dan perusahaan ini paling dikenal lewat produk-produk telepon genggamnya. Nokia memproduksi telepon genggam untuk seluruh pasar dan protokol utama, termasuk GSMCDMA, dan W-CDMA (UMTS). Saat ini lisensi bisnis ponsel pintar dan ponsel genggam bermerek Nokia telah dimiliki oleh HMD Global bersama FIH Mobile (anak perusahaan Foxconn) mulai Desember 2016 hingga 2026 mendatang. HMD Global bertugas sebagai developer sedangkan FIH Mobile bertugas sebagai manufaktur.

Logo Nokia yang halus namun cemerlang menyampaikan citra perusahaan perusahaan. Logo Nokia sangat sederhana hanya untuk diunggulkan dengan slogan yang terdefinisi dengan baik. Produk Nokia dikenal karena kesederhanaan dan kemudahan penggunaannya, oleh karena itu logo Nokia merupakan ungkapan dari berbagai macam produk telekomunikasi seluler yang digunakan jutaan orang di seluruh dunia setiap hari. Makna dari dua gambar tangan yang bersalaman adalah  Nokia Corporation percaya bahwa mereka dapat membawa konsumen secara bersama ke puncak dengan saling bahu membahu.

Warna Logo Nokia:
Warna biru gelap dari logo Nokia menunjukkan identitas perusahaan yang membedakan Nokia Corporation yang berbasis di Tampere. Penggunaan nuansa biru mencerminkan kredibilitas dan kepercayaan perusahaan sambil meningkatkan pencarian inovasi dan perbaikan perusahaan.

Font Logo Nokia:
Logo Nokia Corporation menggunakan huruf tebal yang jelas dan kuat. Produk dari perusahaan Finlandia tersebut membawa logo Nokia dengan jenis huruf yang sama terukir pada mereka meskipun dalam ukuran huruf yang lebih kecil.



Sumber :



About rafyandi

Semoga Bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Translate